top of page

Di mana menemukan Spotify, Apple Music & ID Artis YouTube artis

Jika Kamu ingin memastikan bahwa rilis Kamu berakhir di halaman artis yang benar di iTunes, Spotify dan/atau YouTube Music, sebaiknya tambahkan ID Artis Kamu selama pembuatan rilis di Backstage Anda.

ID Artis adalah nomor unik yang mengidentifikasi halaman artis di platform, dan dapat ditemukan di URL halaman artis.


Spotify

Di browser Web

· Jika Kamu menggunakan browser web untuk memvisualisasikan halaman artis Anda, ID Artis (karakter alfanumerik) akan ditempatkan di antara " artis/ " dan " ? " :



Di aplikasi Spotify

· Kamu dapat menemukannya dengan menyalin URI Spotify artis. Karakter alfanumerik terakhir dari URI mewakili ID Artis Anda. Misalnya: spotify:artis: 6gK1Uct5FEdaUWRWpU4Cl2

Harap dicatat bahwa Kamu juga dapat menyalin/menempel URI Spotify lengkap di sistem kami, ini akan secara otomatis mengidentifikasi ID Artis Anda.



Di iTunes/Apple Music

Di browser web

· ID Apple artis terletak di akhir URL



Di app Apple Music

· Untuk menemukan ID Artis menggunakan aplikasi iTunes/Apple Music, Kamu harus menyalin tautan, yang akan menghasilkan URL yang sama dengan browser web. ID Artis Kamu adalah karakter terakhir dari tautan:



Di Youtube

Di browser web

· ID YouTube artis terletak di akhir URL channel artis (24 karakter alfanumerik):


· Jika Kamu memiliki URL yang disesuaikan saat mengeklik saluran Anda, seperti yang ini (dengan "pengguna" atau "c" alih-alih "saluran"):

· Kamu dapat mengklik salah satu video Anda, lalu mengklik lagi nama saluran Kamu (bukan avatar Anda, jika tidak, Kamu masih akan mendapatkan yang disesuaikan):


· Setelah selesai, Kamuakan memiliki berkamuYouTube dengan URL yang benar dengan ID artis Anda.


Di aplikasi YouTube

Untuk menemukan ID Artis menggunakan aplikasi YouTube atau YouTube Music, Kamuharus menyalin tautan saluran Anda, yang akan menghasilkan URL yang sama dengan browser web, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:





80 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page